SOAL DAN KUNCI JAWABAN IPS K13 MTS Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh soal Bahasa Indonesia, Arab dan Inggris semester ganjil untuk tingkat MTs. Kami memberikan soal-soal ini bertujuan untuk membantu bapak/ibu dan siswa/siswi dalam mempersiapkan diri dalam ujian baik itu Ketika Penilaian Harian, Penilaian Tengah (PTS) Semester (PTS) bahkan Penilaian Akihir Semester (PAS). Pada soal yang kami bagikan terdapat 50 butir soal yang dapat bapak / ibu pilih sesuai dengan Materi atau Kompetensi Dasar (KD).

Baiklah bagi yang membutuhkannya, Langsung saja bapak / ibu mendownload contoh soal dan jawabannya pada link dibawah ini.

Contoh soal diatas merupakan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS), tapi bapak / ibu dapat menggunakannya dalam penilaian harian atau Penilaian Tengah Semester, jadi bapak /  ibu hanya mencocokan/menyesuaikan soal dengan materi ajar.

Untuk Kunci Jawaban soal silahkan download pada link dibawah ini:

Demikian yang dapat kami share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan artikel ini dapat memudahkan bapak/ibu dalam pembuatan soal.

Terima kasih.

Post a Comment

أحدث أقدم